Arti Tanda Lingkaran Putus di WhatsApp

Tanda Lingkaran Putus di WhatsApp- Hai para pembaca flin setyadi sekalian. Kali ini kita akan membahas terkait dari Arti Tanda Lingkaran Putus di WhatsApp. Nah para readers sekalian, kali ini kita masih seputar kategori gadget dan media sosial ya. Lagi dan lagi kita akan membahas salah satu fitur menarik yang di keluarkan oleh whatsapp ya.

Nah readers sekalian, seperti yang sudah kita tahu bahwa aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi berkomunikasi melalui media sosial ya. Dan sampai saat ini pun, aplikasi WhatsApp ini masih tergolong salah satu aplikasi yang masih hits dan masih di gemari oleh masyarakat Indonesia. Whatsapp memang sangat cocok di gunakan untuk bertukar pesan karena memang fokus dari aplikasi ini adalah ke komunikasi via online. Wahtsapp akan berfokus dan menyediakan kirim pesan secara personal sampai melalui grub ya, dan fitur yang di keluarkan pun sudah banyak dan bermanfaat.

Karena whastapp ini juga bersaing dengan aplikasi media sosial lain, maka whatsapp akan terus berinovasi agar aplikasi bertukar pesan ini tidak tergantikan dengan aplikasi lain. Karena whatsapp sudah termenset di pikiran masyarakat dan sulit untuk di keluarkan dan di hapuskan dari daftar media sosial. Oleh karena itu, whatsapp terus mengeluarkan fitur menarik dan tetap stabil di hati masyarakat walaupun banyak aplikasi yang lebih menarik lainnya. Dan ternyata bisa kita lihat, bahwa sampai sekarang WhatsApp masih banyak di butuh kan dan di gunakan oleh warga Indonesia.

Nah, salah satu fitur baru dan menarik yang whatsapp keluarkan adalah logo atau bentuk lingkaran putus-putus ya. Hal kecil ini membuat para pengguna penasaran dan tertarik untuk mengetahuinya ya. Namun, mungkin di antara kalian semua masih banyak yang belum menyadari atau bahkan belum mengetahui fitur baru ini. Kalian tenang saja karena setelah ini akan kami berikan informasi lengkapnya untuk kalian semua. Yuk, simak penjelasan kami di bawah ini sampai selesai.

Tanda Lingkaran Putus di WhatsApp

Arti Tanda Lingkaran Putus di Whatsapp
Nah readers sekalian, mungkin di antara kalian udah gasabar dan udah penasaran banget ya dengan arti lambang lingkaran putus-putus tersebut. Kalian tenang saja, karena setelah ini akan kami sampaikan informasi yang bisa menjawab pertanyaan kalian semua ya. Simak penjelasan kami sampai selesai dan kalian bisa membuktikan arti dari lingkaran putus setelah kalian membaca pembahasan kami ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Jadi Apa Maksud dari Bentuk Lingkaran Putus-Putus ?

Nah sekarang kita akan membahas informasi inti mengenai bentuk lingkaran putus-putus. Jadi bentuk lingkaran putus-putus yang kalian lihat di pesan masuk kalian di WhatsApp merupakan salah satu fitur baru yang di keluarkan oleh WhatsApp sendiri.

Bentuk lingkaran putus-putus ini merupakan salah satu fitur baru yang di keluarkan oleh WhatsApp dan sedang menunjukkan bahwa terdapat pesan baru atau pesan yang masuk ke WhatsApp kalian. Namun, ketika chat yang muncul ialah berupa lingkaran putus tersebut, itu tandanya orang tersebut sudah membalas pesan melalui WhatsApp Story yang sudah kalian buat.

Dengan kata lain, ketika terdapat teman atau orang lain yang mengirim pesan melalui WhatsApp Story yang sudah kalian buat tadi. Maka simbol atau bentuk lingkaran putus ini akan muncul. Nah, simbol atau bentuk lingkaran putus tersebut akan langsung hilang ketika kalian sudah membaca pesan tersebut. Jadi semacam tanda sebelum kalian membuka pesan masuk dari teman yang sudah me reply story WA kalian ya.

Baca Juga :

Solusi “ Di perlukan Autentikasi Anda Perlu Masuk ke Akun Google” ✅ (flinsetyadi.com)

Cara Mengatasi Token Listrik Gagal Terus Agar Berhasil ✅ – Flin Setyadi

Cara Membuat Twibbon Online Menarik dan Tanpa Ribet 🖼️ – Flin Setyadi

………….

Nah jadi gimana nih teman-teman terkait pembahasan dari arti bentuk lingkaran putus-putus yang ada di whatsapp kalian. Jadi bentuk tersebut masuk ke salah satu fitur baru yang di keluarkan oleh whatsapp ya. Kalian pun bisa mengetahui bahwa teman kalian mengirimkan pesan ke whatsapp kalian ternyata membalas story WA kalian.

Dan jika teman kalian me reply story WA kalian, maka tandanya dengan bentuk lingkaran putus ya. Namun tanda ini akan hilang jika kalian sudah membuka pesan atau reply an tersebut ya, cukup mudah di pahami dan setelah ini kalian bisa langsung lihat atau mencobanya ya.

Yang Termasuk Fitur Terbaru WhatsApp

Yang termasuk ke salah satu fitur terbaru whatsapp yang juga akhir-akhir ini sedang heboh adalah Fitur Reaction ya. Kalian dapat menemukan fitur ini pada bagian per pesanan atau chat. Ketika kalian mendapatkan pesan baru dari lawan bicara kalian seperti teman kalian, maka kalian dapat memberikan reaksi yang berbentuk emoji kepada teman kalian.

Fitur ini bisa langsung kalian gunakan untuk memberikan reaksi secara langsung dengan cara, kalian harus menekan cukup lama pesan chat teman kalian sampai muncul pop-up emoji. Kemudian kalian dapat langsung pilih emoji atau emoticon mana yang akan kalian gunakan untuk memberikan reaksi terhadap pesan yang kalian dapatkan. Kalian juga bisa menggunakan emoji lain dengan cara klik tanda tambah yang sejajar dengan emoji yang muncul ya.

Kemudian salah satu fitur terbaru whatsapp yang mungkin baru juga kalian ketahui adalah fitur utama WhatsApp yaitu fitur panggilan suara. Pembaruan ini juga terdapat pada fitur utama yang satu ini. Sekarang kalian dapat melakukan panggilan suara dalam jumlah yang semakin banyak di bandingkan di pembaruan sebelumnya. Jika sebelumnya, kalian hanya bisa melakukan video call maksimal bisa 9 orang saja, sekarang kalian dapat melakukan panggilan suara sebanyak 32 orang anggota. Maka, kalian dapat lebih banyak mengundang banyak teman dalam satu panggilan suara dengan menyajikan pengalaman panggilan suara yang berbeda.

Fitur terbaru WhatsApp yang tak kalah terbaru dan mungkin baru kalian sadari juga adalah fitur penghapusan pesan yang dapat di lakukan oleh pihak admin. Admin yang di maksud di sini merupakan admin yang berada di grup WhatsApp ya. Admin grup akan di berikan kesempatan untuk menghapus apa pun pesan yang di kirim dari siapa saja yang ada di grub tersebut. Tujuan dari fitur ini adalah, jika admin menemukan pesan yang tidak pantas maka, admin bisa langsung menghapus pesan yang di kirim di grup tersebut.

Akhir Kata

Nah para pembaca flin setyadi sekalian, mungkin sekian informasi yang bisa kami sampaikan di atas terkait apa sih arti dari Tanda Lingkaran Putus di Whatsapp. Semoga informasi tersebut membantu dan dapat mengatasi rasa penasaran kalian semua. Jangan lupa mampir ke web kami untuk mendapatkan informasi menarik dan pastinya bermanfaat untuk kalian semua.

Mulai dari kategori gadget, media sosial, bisnis, fintech, otomotif, game, informatika, dan masih banyak kategori menarik lain yang sudah di kelompokkan. Mohon maaf jika kalian menemukan kesalahan kata atau kekeliruan dan terima kasih sudah mampir ke lapak kami. Sampai jumpa di informasi selanjutnya,