Aplikasi Edit Video Tiktok Sering Digunakan Tiktokers 2023

Aplikasi Edit Video Tiktok – Dengan perkembangan jaman dan kepopuleran Tiktok saat ini banyak masyarakat yang mengunakan aplikasi Tiktok.

Tiktok memiliki visual yang disajikan dalam membuat video. Video tersebut menampilkan video estetik terlihat rapi serta dilengkapi oleh efek yang mendukung sehingga membuat para penonton senang.

Walaupun efek yang terdapat dalam aplikasi tiktok kurang cantik dan keren. Tenang saja, Flinsetyadi akan merekomendasikan untuk kamu aplikasi edit video yang dapat membantu kamu dalam mengedit yang akan video kamu menjadi terlihat rapi dan keren.

Berikut ini aplikasi edit video tiktok yang bisa kamu download!

1. InShot

Daftar pertama Inshot adalah aplikasi edit video tiktok terbaik dan mudah untuk digunakan karena terdapat user interface. Inshot memiliki fitur-fitur yang dapat mendukung format video yang dilengkapi dengan background blur bila ukuran tidak sesuai.

Disertai juga dengan gabungan klip video, tambahan musik, teks, hingga emoji didalam videomu. Melalui fitur speed kamu bisa membuat video tampak lamabat (slow motion) maupun cepat (fast motion).

2. Quick

Daftar yang kedua ada Quick aplikasi edit video dengan cepat menggunakan aplikasi ini seperti seorang profesional. Quick memiliki fitur-fitur yang tak kalah bagus dari aplikasi edit video lainnya. Kamu juga bisa mengedit dengan menggabungakan, menambahakan filter dan stiker dengan mudah dan cepat.

3. Funimate

Daftar ketiga finimate aplikasi edit video yang cukup populer funimate menawarkan berbagai macam efek yang unik dan menarik yang wajib kamu coba. Fitur video unik seperti transisi, animasi khusus, efek, filter video dan tambahan test dalam video. Kamu bisa berkreativitas dengan stiker, latar belakang dan lapisan ke video kamu dari ribuan elemen yang ada.

4. Magisto

Daftar keempat selanjutnya Magisto, edit video satu ini latar belakang musik yang bisa kamu gunakan. Magisto memiliki fitur canggih bernama Style Smart Editing yang dapat membantu kamu.

Dalam melakukan edit video serta menambahkan teks, mengganti frame, mengatur efek. Sesuai dengan yang kamu inginkan. Pilihan gaya video sesuai budget kamu dengan paket gratis, bisnis, maupun premium.

5. Lomotif

Daftar kelima Lomotif music edit video editor memiliki kemampuan untuk membuat slideshow yang berasal dari perpaduan foto dan video.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Hp Terpopuler

Sehingga lomotif mampu membuat video timelapse yang estetik dan lomotif juga menyediakan beberapa musik yang bisa kamu gunakan di library musicnya.

6. BeeCut

Daftar Keenam Beecut edit video yang penggunaannya dengan mudah untuk pemula. Fitur yang dimiliki beecut terdapati efek filter, memotong video, penambahan transisi dan lainnya.

Selain itu, BeeCut juga memiliki fitur unggulan seperti Picture In Picture yang pastinya bakal membuat kualitas video tiktokmu meningkat.

7. Zoomerang

Zoomerang daftar ketujuh aplikasi edit video yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan fitur rekam / recording video secara langsung dengan hadirnya efek dan musik yang kamu bisa sesuaikan. Keungulan zoomerang selalu memperbaruhi fitur-fitur yang selalu mengikuti trend.

8. FilmoraGO

Daftar ke delapan yaitu filmorago aplikasi edit video terbaik bagi pemula karena memudahkan kamu belajar dalam mengedit video.

Filmora terdapat Full Feature Mode, Easy Mode, Instant Cutter Mode dan Action Cam Tool. Keempat mode tersebut memiliki fungsi tampilan dan fitur yang berbeda sesuai dengan namanya.

Selain akses ke semua fitur secara gratis, Filmora juga menyediakan berbagai plugin bawaan yang ciamik. beberapa plugin harus kamu download terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

9. Capcut

Daftar kesembilan ada capcut banyak di gandrungi terutama oleh pengguna aplikasi TikTok. kamu bisa menambahkan music, efek, juga bisa menampilkan jedag-jedgud.

Pada video kamu dan banyak fitur yang bisa kamu gunakan lainnya untuk edit video tiktok kamu.

10. Zeotropic

Daftar kesepuluh yaitu zeotropic yang memungkinkan kamu untuk membuat dan menggabungkan video yang kamu miliki dalam satu frame yang sama yang nantinya bisa di upload ke TikTok.

Baca Juga : Aplikasi edit foto sering digunakan selebgram

Keunggulan zeotropic untuk edit video meiliki alat masker sebagai membekukan area pada gambar, bisa menambahkan test music pada video dan memiliki fitur lainnya.

11. VN

Terakhir merupakan aplikasi yang sangat sering digunakan oleh tiktokers yaitu VN. VN merupakan aplikasi edit video tiktok terbaik dan banyak digunakan oleh conten creator TikTok. Untuk mengedit video sebelum di upload kedalam TikTok. Hal ini ia lakukkan utuk membuat orang-orang tertarik dengan video TikTok yang mereka buat.

Sehingga bisa mendapatkan banyak like dan komentar dari seseorang. Fitur unggul yang banyak digunakan oleh content creator TikTok antara lain seperti transisi, effect, filter, slow motion, dan cut. Apabila kamu pemula, kamu tidak perlu khawatir dikarenakan banyak orang-orang mengunggah tutorial edit foto menggunakan aplikasi VN.

Akhir Kata

Semoga artikel kali inibermanfaat dan terimakasih telah berkunjung ke flin setyadi.