Cara Nonton Bola di HP Gratis Tanpa Bayar 2024

Nonton Bola Online di HP – Jika dulu menonton pertandingan sepak bola jarak jauh hanya bisa dilakukan lewat TV, sehingga satu TV bisa ditonton oleh warga sekampung.

Namun berbeda dengan sekarang yang bisa kamu tonton lewat hp, ada yang gratis dan juga berbayar. Tentunya penonton lebih memilih yang gratis bukan.

Nah, untuk bisa nonton bola di hp secara gratis, kamu bisa melakukannya secara live streaming. Di mana hanya bermodalkan HP dan kuota internet. Dengan begitu kamu tidak perlu menteleng di depan TV yang terkadang layar penuh semut.

Streaming live merupakan solusi terbaik bagi kamu jika ingin menonton bola tapi tidak memiliki televisi. Sedangkan untuk live streaming nonton bola memiliki beberapa pilihan cara, antara lain adalah:

Baca Juga: 10 Smart TV Terbaik Dengan Resolusi 4K atau UHD 2022

Nonton Bola Online Lewat Situs Live Streaming

Nonton Bola Online Lewat Situs Live Streaming

Cara pertama ini merupakan metode yang terbilang paling ringan, selain ringan kuota internet juga ringan memori HP. Bagaimana tidak, kamu tidak perlu mengunduh dan menyimpan aplikasi streaming bola.

Selain itu tidak ada syarat spesifikasi tertentu agar bisa mengakses situs live streaming bola, asalkan kuota internet kamu mencukupi.

Namun terkadang masih ada yang belum tahu situs apa sih yang bisa untuk nonton bola di HP gratis? Tenang saja, berikut adalah rekomendasi terbaik yang digunakan banyak orang tentunya.

1. Supersoccer TV

Pasti pecinta bola tidak asing lagi dengan situs ini, karena nama SuperSoccer TV sudah bertahun-tahun wara-wiri di station televisi swasta yang menyiarkan liga-liga top dunia.

Apalagi sekarang aplikasi SuperSoccer TV sudah hadir dengan  layanan streaming sepak bola berbagai liga seluruh dunia. Tentu akan menambah pengguna yang lebih banyak lagi.

Liga-liga tersebut diantaranya, Liga Primer Inggris, FA Cup, Italia Serie A, La Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, Liga Champions UEFA, dan Liga Eropa UEFA. Menariknya, semua liga tersebut bisa di siarkan secara streaming 24 jam non-stop lewat MUTV. Dengan begitu kamu tidak perlu repot lagi berburu link live streaming lagi.

2. Mola TV

Pada saat kamu menoton TV, di salah satu channel TV pasti akan menemukan iklan Mola TV yang biasa muncul di layar bagian atas. Ternyata Mola TV merupakan pemegang hak siar resmi live streaming Liga Inggris di Indonesia.

Uniknya, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola lewat aplikasi maupun website Mola TV. Sehingga melalui situs Mola TV BISA menjadi jalan pintas jika tidak ingin ribet mencari-cari link live streaming bola pakai VPN.

3. Vidio

Ketika menonton siaran di channel TV Indosiar jangan melulu nonton Suara Hati Istri deh, sekali-kali nonton bola boleh juga kan. Di channel TV ini biasanya juga diiklankan situs nonton bola di HP live streaming yang cukup populer di Indonesia.

Selain film, Video juga menyediakan tayangan yang lebih seru seperti pertandingan sepak bola Liga Champions, Liga Eropa dan lain sebagainya. Kamu juga bisa nonton channel Bein Sports yang menayangkan Serie A, La Liga, Ligue 1, MLS, dan Piala FA.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Korea Terbaik dan Resolusi HD

4. RCTI+

Di channel TV yang disinggahi sinetron “Ikatan Cinta” juga tidak kalah dengan lainnya. RCTI telah mencetuskan situs TV Online berbasis internet yang bernama RCTI+. Situs di bawah naungan MNC Group ini juga menayangkan banyak siaran bola online via live streaming yang bisa kamu akses secara gratis tentunya.

Agar bisa nonton bola di HP gratis lewat RCTI+ kamu harus mengklik menu Explore, lalu pilih kategori Match. Setelah itu kamu akan melihat berbagai macam program olahraga antara lain sepak bola, tinju, esport, renang, dan lain sebagainya.

5. UseeTV Go

Kamu tahu Indohome kan, sebuah layanan internet yang sudah diminati banyak pengguna. Indihome juga merupakan layanan TV Interaktif yaitu UseeTV. Di situ para pengguna Indihome dapat menikmati berbagai siaran pertandingan sepak bola.

Aplikasi ini menghadirkan channel olahraga ternama, seperti Bein Sports, FOX Sports, Champions TV, Usee Sports, NBA TV, dan Golf Channel. Sedangkan tontonan sepak bola UseeTV menyajikan berbagai liga dunia, seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Perancis, Liga Champions, Liga Europa, Bundesliga Jerman, dan lain sebagainya.

Namun, nonton bola di aplikasi yang satu ini tentu tidak gratis, karena kalian harus membayar biaya langganan.

6 BeIN Sport Connect

Situs yang satu ini dikhususkan untuk menayangkan berbagai macam acara olahraga. Begitu juga beberapa liga sepak bola dunia, seperti FA Cup Inggris, Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol, Ligue 1 Perancis, MLS Amerika Serikat, dll.

Menariknya, terdapat fitur Catch Up yang mana kamu bisa memutar ulang tayangan jika tidak sempat menonton live. Namun ada waktu kadaluarsanya yakni dua minggu setelah penayangan.

Baca Juga: Netflix Indihome | Cara Nonton Streaming di Smart TV

Nonton bola di HP Live Streaming TV Online

Nonton bola di HP Live Streaming TV Online

Kata siapa nonton bola via TV online hanya bisa diakses lewat televisi, kamu masih bisa nonton live streaming bola di Android via smartphone loh. Hal ini bisa menjadi alternatif ketika kamu sedang di luar rumah atau memang tidak punya televisi. Syarat utama tentunya kamu harus memiliki kuota internet yang cukup.

Menariknya, nonton bola di HP live streaming lewat TV online, memungkinkan kamu untuk menonton siaran ulang tayangan bola yang belum sempat kamu tonton.

Selain itu, sudah banyak stasiun televisi yang memiliki siaran TV online sendiri di situs resmi mereka. Sehingga hal itu dapat memudahkan pemirsa terutama penonton bola.

Sedangkan untuk mengaksesnya juga sangat mudah, kamu hanya perlu install aplikasi stasiun TV nasional atau melalui situs website resmi mereka.

Nonton Bola Online di HP Lewat Aplikasi Streaming

Nonton Bola Online di HP Lewat Aplikasi Streaming

Cara yang terakhir untuk nonton bola di HP secara gratis adalah melalui aplikasi streaming bola. Tentunya sebelum menggunakan aplikasinya, kamu harus mendownload  terlebih dahulu. Untuk pengguna iOS silahkan download di App Store dan Android bisa mengunduh aplikasinya secara gratis di Play Store.

Lebih kerennya, dengan aplikasi streaming kamu bisa menonton pertandingan sepak bola liga dunia, seperti misalnya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan penayangan acara TV, drama korea, film dan lain sebagainya. Keren sekali kan!

Baca Juga: Smart TV Murah, Mulai 1 Jutaan Dengan Fitur Berlimpah

Akhir Kata

Itulah beberapa cara nonton bola di HP yang bisa kamu akses secara gratis dan HD di tahun 2022 ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung di Flin Setyadi.