Cara Mengubah Pulsa Jadi ShopeePay

Mengubah Pulsa Jadi ShopeePay – Pada masa kini banyak sekali seseorang berbelanja melalui Shopee.

Hal tersebut karena ada beberapa faktor yang membuat seseorang tersebut memilih berbelanja di shopee.

Salah satunya, yaitu orang tersebut malas pergi ketoko fisik atau malas mencari barang, yang dia butuhkan. Karena di shopee, mempunyai fitur pencarian membuat seseorang hanya perlu mengetikkan nama barang di pencarian tersebut.

Hal tersebut mempermudah seseorang dalam mencari barang yang dia inginkan tanpa perlu keluar rumah dan mencarinya di toko fisik. Akan tetapi seseorang juga memilih menggunakan metode pembayaran ShopeePay, ketibang metode pembayaran lainnya.

Karena jika menggunakan metode pembayaran lainnya. Shopee biasanya tidak memberikan voucher gratis ongkir ataupun cashback. Hal tersebut membuat seseorang memilih metode pembayaran ShopeePay.

Akan tetapi jika kamu tidak mempunyai ATM dan M-Banking. Apalagi rumah kamu jauh dari alfamart, alfamidi dan indomaret. Kamu akan kesusahaan dalam mengisi saldo ShopeePay kamu.

Namun kamu bisa mengisi saldo ShopeePay kamu melalui pulsa. Pastinya setiap daerah masing-masing memiliki konter pulsa atau orang yang berjualan pulsa. Oleh sebab itu pada tutorial kali ini flin setyadi akan membuat artikel tentang Cara Mengubah Pulsa Jadi ShopeePay.

Table of Contents

Cara mengubah pulsa menjadi saldo ShopeePay

Pada dasarnya mengubah pulsa menjadi saldo ShopeePay bisa kita lakukkan menggunakan aplikasi convert pulsa ataupun website convert pulsa. Namun ada beberapa aplikasi ataupun website yang memiliki rate yang rendah.

Sehingga kita dikenakan biaya admin dengan harga yang sangat tinggi. Namun ada beberapa aplikasi yang menyediakan rate yang tinggi. Membuat kamu bisa convert pulsa ke ShopeePay tidak di kenakan biaya yang mahal.

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi terpercaya dan memiliki rate yang tinggi. Untuk melakukkan convert pulsa ke ShopeePay.

1. byPulsa

Aplikasi byPulsa merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengconvert pulsa Telkomsel, XL, Axis, dan Tri. Menjadi berbagai macam saldo dompet digital, salah satunya ialah ShopeePay.

byPulsa memiliki rate yang tinggi untuk melakukkan convert pulsa. Hal ini menyebabkan aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi convert pulsa yang sering digunakan seseorang.

Oleh sebab itu flin setyadi merekomendasikan aplikasi ini untuk kamu yang ingin mengubah pulsa kamu menjadi ShopeePay.

Berikut ini cara mengubah pulsa menjadi ShopeePay melalui byPulsa.

  1. Silahkan download aplikasi byPulsa di Play Store ataupun di App Store.
  2. Lalu Tap provaider kartu yang tersedia di menu “Convert Pulsa”. Untuk di convert pulsanya menjadi ShopeePay.
  3. Setelah itu masukkan “Nominal” pulsa yang ingin di convert menjadi ShopeePay.
  4. Kemudian masukkan “Nomor HP” yang ingin kamu jadikan pulsanya ke ShopeePay.
  5. Lalu Tap tombol “Pilih Rekening”.
  6. Setelah itu Tap tombol “Tambah Baru”.
  7. Kemudian Tap “BANK” dan pilih “ShopeePay”.
  8. Lalu masukkan “Nomor HP” yang terkait pada akun shopee dan masukkan nama akun shope di kolom “Atas Nama” .
  9. Setelah itu Tap tombol “Simpan”.
  10. Kemudian Tap “ShopeePay”.
  11. Lalu klik tombol “Tukar Pulsa”.
  12. Setelah itu kamu akan di arahkan ke “WhatsApp” dan klik tombol “Kirim Pesan”. Karena kamu akan langsung terhubung sama “CS byPulsa”.
  13. Kemudian tunggu hingga “CS byPulsa” membalas chat kamu.
  14. Lalu jika “CS byPulsa” sudah membalas, kamu balas dengan “Ingin melakukkan convert pulsa dengan nominal berapa ke ShopeePay”. Contohnya, Ingin melakukkan convert pulsa telkomsel dengan nominal 50 ribu ke ShopeePay.
  15. Setelah itu “CS byPulsa” menyuruh kamu mentransfer pulsa tersebut ke nomor yang di berikan oleh admin byPulsa.
  16. Kemudian silahkan transfer pulsa kamu ke nomor yang telah di berikan, dengan sesuai nominal yang kamu isi di dalam aplikasi byPulsa.
  17. Lalu “Screenshot” bukti bahwa kamu telah berhasil mentransfer pulsa ke nomor yang telah di berikan oleh “CS byPulsa”.
  18. Setelah itu kirim bukti “Screenshot” tersebut ke “CS byPulsa” dan “CS byPulsa” akan langsung memperosesnya.
  19. Kemudian “CS byPulsa”, akan mengirim bukti telah melakukkan pengisian saldo ShopeePay dan silahkan cek ShopeePay kamu.

2. Viapulsa

Aplikasi Viapulsa merupakan aplikasi yang bisa melakukkan convert pulsa Telkomsel, Indosat, Axis, XL dan Three. Menjadi berbagai macam saldo dompet digital, salah satunya, yaitu ShopeePay.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Koin Shopee

Viapulsa mmemiliki rate yang tinggi dan menjadi salah satu aplikasi convert pulsa terpercaya. Hal tersebut membuat orang-orang sering melakukkan convert pulsa melalui Viapulsa.

Oleh sebab itu flin setyadi merekomendasikan aplikasi ini untuk kamu, yang ingin jadikan pulsa menjadi saldo ShopeePay.

Berikut ini cara mengubah pulsa menjadi ShopeePay melalui Viapulsa.

  1. Silahkan kunjungi website resemi Viapulsa dengan cara klik disini.
  2. Kemudian Tap icon “WhatsApp” dan pilih lagi icon “WhatsApp”.
  3. Lalu kamu akan terhubung dengan WhatsApp “CS Viapulsa”.
  4. Setelah itu silahkan ketikkan pesan seperti ini “Halo kak, saya mau menukarkan pulsa menjadi ShopeePay”
  5. Kemudian silahkan tunggu “CS Viapulsa” menjawab pesan WhatsApp kamu.
  6. Lalu “CS Viapulsa” akan memperkenalkan diri dan menanyakan pulsa apa yang ingin kamu tukarkan.
  7. Setelah itu balas chat “CS Viapulsa” dengan cara sebutkan pulsa provaider apa dan nominal pulsa yang ingin kamu convert ke ShopeePay.
  8. Kemudian “CS Viapulsa” akan menyebutkan rate dan berapa hasil Convertan dari nominal pulsa ke ShopeePay.
  9. Lalu balas chat “CS Viapulsa” dengan mengirimkan pesan “Oke kak, kirim pulsa ke nomor berapa” dan tunggu hingga “CS Viapulsa” memberikan nomor tujuan.
  10. Setelah itu silahkan mentransfer pulsa ke nomor yang telah di berikan “CS Viapulsa” sesuai dengan nominal yang kamu bilang ke “CS Viapulsa”.
  11. Kemudian “Screenshot” bukti bahwa kamu telah berhasil mentransfer pulsa ke nomor yang telah di berikan oleh “CS Viapulsa”.
  12. Lalu kirim bukti “Screenshot” tersebut ke “CS Viapulsa” dan “CS Viapulsa” akan langsung memperosesnya.
  13. Setelah itu jika pulsa kamu telah berhasil masuk ke Viapulsa. “CS Viapulsa” akan meminta kode “Virtual Account ShopeePay”.
  14. Kemudian silahkan kirim kode “Virtual Account ShopeePay” kamu ke “CS Viapulsa” (Jangan lupa menyertakan nama bank Virtual Account ShopeePay).
  15. Lalu “CS Viapulsa” akan memperoses pengiriman saldo “ShopeePay” kamu.
  16. Setelah itu jika “CS Viapulsa” telah mengirimkan saldo sesuai dengan nominal hasil convertan pulsa tadi. Kamu juga akan mendapatkan bukti pengisian saldo ShopeePay dan silahkan cek saldo ShopeePay.

Akhir Kata

Jika kalian ingin Mengubah Pulsa Jadi ShopeePay, saya harap melakukkannya di website terpercaya ataupun di aplikasi yang mempunyai rating yang bagus. Agar tidak akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kamu dan terimakasih telah berkunjung ke flin setyadi.

error: Content is protected !!