Kuota Kemendikbud Telkomsel 2021 Sudah Cair

Bantuan kuota kemendikbud kembali dilanjutkan tehitung dari bulan September sampai November 2021. Untuk Anda pengguna telkomsel, Kuota Kemendikbud sudah cair sejak 12 September 2021.

SMS Telkomsel Kuota Kemendikbud telah aktif

Sms pemberitahuan bahwa kuota internet kemdikbud utk 30 hari telah aktif Kami terima pada tangga 12 September 2021. Kuota ini dapat dipakai di semua aplikasi kecuali Sosmed, Games & Video Apps. Info: tsel.me/kuotabelajar

Kuota Kemendikbud Telkomsel 2021

Kuota Kemendikbud Telkomsel 2021
Kuota Kemendikbud Telkomsel 2021

Untuk kuota yang akan Anda dapatkan tidak berbeda dari bantuan sebelumnya. Anda dapat mengeceknya detail kuota di laman web kemendikbud.go.id.

Untuk singkat nya, silahkan lihat di bawah ini

  1. Peserta didik paud mendapatkan 7GB/bulan,
  2. Peserta Didik Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah 10GB/bulan,
  3. Pendidik Jenjang PAUD dan Pendidikan Dasar dan Menengah 12GB/bulan
  4. Dosen dan Mahasiswa 15GB/bulan.

Apabila menghitung untuk penggunaan sebulan Kami rasa kuota tersebut sudah cukup. Namun terdapat beberapa faktor yang bisa saja membuat penggunaan kuota berlebih.

Misalnya kegagalan mengupload atau mendownload berkas yang memaksa untuk mengulangi proses tersebut. Ataupun membuka aplikasi YouTube dengan resolusi Tinggi misalnya 1080p yang akan membutuhkan kuota yang banyak.

Sehingga untuk mencukupi kebutuhan kuota ini, perlu membeli kuota murah telkomsel yang dapat anda temukan pada atikel berikut ini.

Baca Juga: Kuota Murah Telkomsel 2021, Bisa Beli Berkali-Kali

Kami menggunakan aplikasi myTelkomsel untuk mengecek kuota kemendikbud pada September 2021. Tidak hanya mengecek kuota, aplikasi ini juga Kami gunakan untuk pembelian paket internet murah.

Baca Juga: Paket Unlimited 4G Telkomsel cuma 10 Ribu 7 hari 2021

Kuota Internet Kemdikbud tentu saja bisa Anda gunakan untuk semua aplikasi yang mendukung proses belajar daring. Namun terdapat beberapa aplikasi yang diblokir oleh kuota internet kemdikbud, yaitu:

  1. Social Network: Badoo, Bigolive, Facebook, Instagram, Periscope, Pinterest, Snackvideo, Snapchat, Tinder, Tumblr, Twitter, Vive, Vkontakte dan YY
  2. Games: 8 Ball Pool, Candy Crush, Clash of Clans, Clash of Kings, Clash Royale, Crisis Action, Fifa Mobile Football, Garena, Garena AOV, Garena Free Fire, Growtopia, Lineage Revolution, Lords Mobile : Battle of the Empires, Mobile Legends, PUBG, Roblox, Steam
  3. Video Apps: Dailymotion, JWPlayer, Likee, Netflix, QQVideo, Tiktok, TVUNetworks, Viu
error: Content is protected !!