Indihome Paket Internet untuk Live Streaming Game

Indihome Paket Internet – Kebutuhan paket internet saat ini telah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian kalangan, terutama konten kreator seperti Live Streaming Game. Berbagai penyedia layanan jasa internet sudah banyak beredar di Indonesia, salah satunya yakni Indihome. Bermacam-macam paket internet ditawarkan oleh perusahaan BUMN ini, dimulai dengan kecepatan Up to 10Mbps hingga 300Mbps.

Sebagai konten kreator yang melakukan Live Streaming Game, terkadang sebagai pelanggan dikecewakan dengan koneksi jaringan internet Indihome lemot.

Baca Juga: Cara Mengatasi Wifi IndiHome Gangguan atau Lemot

Dengan demikian, Indihome Paket Internet yang mana sebaiknya digunakan untuk Live Streaming Game? Sebelum masuk ke pembahasan tersebut, sebaiknya anda memahami terlebih dahulu apa itu Mbps dan apa maksud Up to 10Mbps maupun 300Mbps.

MBps adalah singkatan atau akronim dari Megabyte per second atau per detik. Sementara Mbps merupakan singkatan dari Megabit per second. Pada dasarnya, bit memiliki ukuran yang lebih kecil dari byte. Berikut Perbandingan Mbps dan MBps:

Perbandingan Mbps (Megabit) dan MBps (Megabyte)
Perbandingan Mbps (Megabit) dan MBps (Megabyte)

Artinya, Megabyte (MB) memiliki ukuran transfer data delapan kali lebih besar dibandingkan Megabit (Mb). Sehingga dapat disimpulkan bahwa kecepatan Indihome Paket Internet Up to 10Mbps memiliki kecepatan sebesar 1.25MB per detik. Untuk Indihome Paket Interner 300Mbps memiliki kecepatan 37.5MB per detik.

Meskipun kecepatan yang ditawarkan seperti Up To 10Mbps, ini hanya berlaku untuk kecepatan Download Rate saja. Sedangkan untuk kecepatan Upload Rate jauh di bawah kecepatan Download rate yang diberikan. Berikut contoh perbandingan kecepatan Download dan Upload Indihome Paket Internet 20Mbps.

Untuk Kecepatan download yang diberikan oleh indihome paket internet 20Mbps yaitu 20Mbps, sedangkan untuk kecepatan Upload hanya mendapatkan 3.4Mbps. Jika diubah dalam bentuk MBps, maka kecepatan download sebesar 2.5MBps dan kecepatan upload sebesar 0.425MBps. Kecepatan Upload dan Download inilah yang sangat mempengaruhi kenyamanan konten kreator Live Streaming Game.

Harga paket internet indihome (untuk gamer)

Anda dapat melihat Indihome Paket Internet secara lengkap di sini.

Paket Promo Semua Bisa Berubah Maju IndiHome (OPSI GAMER) Up to 10Mbps

IndiHome Gamer Baru 10Mbps

Paket Promo Semua Bisa Berubah Maju IndiHome (OPSI GAMER) Up to 20Mbps

Reguler IndiHome 3P Internet + Phone + TV (OPSI GAMER) Up to 20Mbps

IndiHome Gamer Baru Up to 20Mbps

Paket Promo Semua Bisa Berubah Maju IndiHome (OPSI GAMER) Up to 50Mbps

Reguler IndiHome 3P Internet + Phone + TV (OPSI GAMER) Up to 50Mbps

IndiHome Gamer Baru Up to 50Mbps

Paket Promo Semua Bisa Berubah Maju IndiHome (OPSI GAMER) Up to 100Mbps

Reguler IndiHome 3P Internet + Phone + TV (OPSI GAMER) Up to 100Mbps

IndiHome Gamer Baru Up to 100Mbps

Demikianlah pilihan paket indihome untuk Live Streaming Game yang dapat anda pilih.

error: Content is protected !!