Canon Printer Murah Harga Rp500 Ribuan Bisa Dapat

Berikut ini beberapa printer canon dengan harga murah yang dapat Anda temukan:

  • Canon Pixma IP2870S Tokopedia Rp520,000
  • Canon Pixma TS207
  • Canon Pixma iP2770
  • Canon Pixma TS307
  • Canon Pixma MG2570S
  • Canon Pixma E410
  • Canon Pixma MP287

Baca Juga: Rekomendasi Printer Untuk Mahasiswa, Awet Sampai Lulus

Canon Pixma IP2870S

harga printer canon murah 500 ribuan
Sumber: id.canon

Harga printer Canon murah ini yaitu berkisar dari Rp520 ribuan. Memiliki kemampuan cetak standar ISO yaitu kertas A4 yakni hibgga 8,0ipm (hitam putih) dan 4,0ipm (warna). Cocok Anda gunakan untuk anak sekolahan maupun mahasiswa.

Selanjutnya untuk ukuran kertas yang printer canon ini gunakan yaitu A4, A5, B4, B5, LTR, LGL, LDR, 4 x 6″, 5 x 7″, 8 x 10″, 10 x 12″, Amplop dan Custom. Namun fungsi printer ini terbatas untuk proses mencetak saja (print only).

Sedangkan untuk jernis kertas Anda bisa menggunakan kertas polos dan kertas foto (ukuran maksimal 4×6). Apabila anda tertarik dengan harga printer murah dari Canon ini silahkan mengakses pada toko online di bawah ini.

Canon Pixma TS207

printer canon murah harga 500 ribuan
Sumber: id.canon

Canon printer murah dimulai dari harga Rp500 ribuan yang bernama Pixma TS207. Menawarkan tampilan dengan gaya stylish dan ringkas serta kartrid yang hemat biaya tentu saja dapat Anda jadikan rekomendasi saat membeli printer.

Namun sayangnya printer canon ini hanya memiliki fungsi tunggal yaitu mencetak (print only). Tapi Anda tidak perlu risau, karena printer ini memiliki kualitas mencetak yang baik pada kertas polos, kertas foto maupun keras stiker.

Dengan begitu, patut Anda jadikan rekomendasi untuk membeli printer dengan penggunaan kantor kecil maupun anak sekolah dan mahasiswa.

Ukuran kertas yang dapat Anda gunakan yaitu A4, LTR, 4 x 6″, 5 x 7″, ukuran Custom (lebar 89 – 215,9mm, panjang 127 – 676mm) dan ukuran F4 dengan pengaturan custom.

Apabila anda tertarik dengan printer ini bisa mengunjungi link toko online di bawah ini.

Canon Pixma MG2570S

canon printer murah harga 600 ribuan
Sumber: id.canon

Printer murah selanjutnya bernama Canon PIXMA MG2570s yang memiliki harga 600ribuan dengan fitur All-In-One. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan printer ini untuk fotokopi, print dan scan.

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan hasil cetakan berkualitas. Dengan kecepatan mencetak hingga 8.0ipm (mono) dan 4.0ipm (warna) tentu menambah nilai printer ini.

Printer canon ini memiliki kemasan yang rinkas dan ringan, sehingga cocok Anda letakkan di meja kecil kantor maupun rak di rumah. Terdapat fitur canggih berupa Auto Powe On/Off yang mendeteksi perintah pencetakan dan akan secara otomatis mengaktifkan printer dengan menggunakan koneksi USB.

Ukuran kertas yang dapat Anda gunakan pada printer ini yaitu A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6″, 5 x 7″, Amplop (DL, COM10), Ukuran kustom (lebar 101.6 – 215.9mm, panjang 152.4 – 676mm) dan F4 dengan pengaturan kustom.

Sedangkan jenis kertas berupa kertas polos dan kertas foto. Untuk harga printer canon ini cukup murah, silahkan mengakses toko online di bawah ini.

Canon Pixma iP2770

Sumber: id.canon

Canon IP2770 merupakan printer dengan harga murah tetapi tetap mumpuni untuk mencetak dokumen dan gambar dengan kualitas yang baik.

Kemampuan mencetak printer ini yaitu dengna resolusi hingga 4800 x 1200 dpi sehingga dapat Anda andalkan saat mencetak gambar berwarna.

Fungsi printer ini masih terbatas untuk kegiatan mencetak (Print Only). Jadi untuk fungsi scan dan fotokopi tidak akan Anda dapatkan pada printer canon ini.

Printer ini sanggup mencetrak kertas dengan ukuran A4, Letter, Legal, A5, B5, Amplop (DL, COM10), 4 x 6″, 5 x 7″, dan 8 x 10″. Sedangkan jenis kertas yang dapat Anda gunakan pada printer canon ini yaitu kertas polos dan kertas foto.

Canon Pixma TS307

Sumber: id.canon

Printer Canon Pixma TS307 ini memeiliki fitur canggih yaitu Smartphone Copy yang memungkinkan Anda menyalin dokumen atau foto melalui HP. Dengan begitu, Anda bisa mencetak hanya dengan menggunakan HP cerdas.

Untuk menggunakan fasilitas tersebut, Printer ini sudah memiliki koneksi nirkabel (Wi-Fi). Printer ini mendukung ukuran kertas misalnya A4, LTR, 4 x 6″, 5 x 7″, ukuran Custom (lebar 89 – 215,9mm, panjang 127 – 676mm) dan F4 menggunakan pengaturan kustom.

Sedangkan jenis kertas untuk printer ini yaitu kerta polos, kertas foto glossy dan kertas foto stiker. Apabila Anda tertarik dengan printer ini bisa mengunjungi toko online di bawah ini.

Canon Pixma E410

canon printer murah harga 600 ribuan
Sumber: id.canon

Printer Canon murah berikutnya yaitu Pixme E410 dengan harga 800 ribuan. Memiliki fitur All-in-One yakni cetak, scan dan fotokopi menjadikan printer ini patut Anda jadikan pilihan.

Menariknya, printer canon ini memiliki fitur canggih berupa quiet mode atau mode senyap. Dengan begitu saat Anda mencetak, scan atau fotokopi printer tidak akan bising atau berisik.

Ukuran kertas dan jenis kertas serupa dengan printer yang Kami bahas sebelumnya. Sedangkan untuk membeli printer ini dapat mengakses toko online di bawah ini.

Baca Juga: Printer Murah Dan Awet, Rp500 Ribuan Bisa Dapat

Canon Pixma MP287

Sumber: id.canon

Printer handal dengan fitur mencetak, fotokopi dan scan dari canon ini bernama Pixma MP287 dengan harga Rp999,000. Printer ini mampu mencetak ukuran kertas A4, Letter, bahkan sitker foto dan masih banyak lagi.

Kemampuan scan printer ini mencapai resolusi 4800 x 1200 dpi. Sedangkan untuk fotokopi hingga 20 halaman.

Dengan begitu, printer ini sudah mendukung kebutuhan kantor kecil, pelajar, maupun mahasiswa. Apabila Anda tertarik dengan printer ini, dapat mengakses toko online di bawah ini.

error: Content is protected !!