Game Kucing Berbicara Terfavorit, Cocok Untuk Anak

Game kucing berbicara cocok untuk anak – Kucing, siapa yang tidak tahu binatang yang lucu dan menggemaskan ini. Sesuatu yang lucu memang menjadi hal yang menarik untuk anak-anak. Salah satunya adalah kucing.

Namun, tidak semua anak menyukai binatang lucu tersebut, bisa jadi karena pernah digigit maupun dicakar. Dengan adanya aplikasi game kucing berbicara ini, mungkin anak akan lebih menyukainya.

Kucing yang terdapat pada aplikasi ini memiliki karakter lucu dan menggemaskan. Hal inilah yang menjadi daya tarik sendiri.

Aplikasi kucing berbicara bisa merangsang anak untuk bersuara. Karena aplikasi kucing ini akan menirukan suara anak.  Selain bisa menghibur, aplikasi Kucing berbicara ini juga bisa membantu anak lancar dalam berbicara.

10 Game kucing berbicara Terfavorit

Di google play store maupun App Store iOS, Anda pasti menemukan berbagai macam aplikasi game kucing berbicara dengan karakter yang berbeda-beda. Apa saja sih nama aplikasinya? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Game Anak Perempuan Terbaru di Android dan PC

1. My Talking Tom Cat

Sumber: play.google.com/store

Aplikasi ini merupakan sejenis permainan yang bisa mengikuti apa yang Anda katakan. Yang lebih lucu lagi, kucing tersebut bisa melakukan beberapa kegiatan layknya manusia. Seperti halnya mengeluarkan suara ketika disentuh, mandi, buang air kecil atau besar. Bahkan, bisa juga membersihkan kotoran.

Aplikasi ini juga memiliki fitur suara yang bahasa yang bisa dirubah, dan telah tersedia beberapa mini-game seperti Happy Connect, Bubble Shooter, Brick Blast dsb.

Yang membuat aplikasi ini lebih disukai anak-anak yaitu bisa melakukan berbagai kegiatan seperti belanja makanan, memberi makan dan bermain. Selain itu, bisa juga mengubah desain tempat tidur, toilet dan tempat makan kucing tersebut.

2. My Talking Angela

Sumber: play.google.com/store

Aplikasi satu ini berbeda dengan sebelumnya, karena game suara kucing hanya tersedia dalam versi perempuan. Kartun kucing yang terdapat pada aplikasi ini terlihat lebih feminim, sehingga lebih cocok untuk game anak perempuan.

Keunggulan yang dimiliki aplikasi ini yaitu tampilan gambar dengan konsep 3D dan lebih lembut.

Seperti game lainnya, My Talking Angela juga bisa melakukan kegiatan sehati-hari seperti yang dilakukan manusia. Selain itu bisa memilih pakaian serta bermake up, layaknya orang perempuan.

Untuk pemberian makan dan waktu tidur, ada waktunya tersendiri. Bahkan, ketika kucing ini mengantuk, terlihat mirip manusia sungguhan.

3. Cat Caring and Makeover

Awalnya aplikasi ini merupakan game perawatan kucing. Namun, sekarang sudah di upgrade menjadi permainan kucing yang bisa berbicara. Tak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan berbagai kegiatan seperti memandikan kucing, membersihkan bulu-bulu, ganti baju hingga gosok gigi.

Selain kegiatan-kegiatan tersebut, Anda juga bisa memberi makan kucing hingga menidurkannya. Uniknya lagi, ketika Anda melakukan semua kegiatan tersebut, maka akan mendapatkan poin. Yang mana poin ini berdampak pada kucingnya, sehingga kucing bisa bertumbuh besar.

Jika bosan dengan pakaian itu-itu saja, Anda juga bisa upgrade jenis pakaian atau makanan baru. Memainkan aplikasi ini memang sangat menyenangkan, ditambah lagi dengan grafis yang cantik. Sehingga cocok digunakan untuk anak laki-laki atau perempuan.

4. Talking Garfield Free

Pada aplikasi ini terdapat kucing berwarna orange yang hobi makan dengan badan yang gemuk. Dengan menggunakan aplikasi ini, diibaratkan Anda adalah pemilik kucing tersebut. Sesuai dengan nama game-nya yaitu free, aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, pada aplikasi Talking Garfield Free ini Anda bisa memberikan makan, berinteraksi langsung dengan berbicara dan melakukan beberapa kegiatan lainnya.

Namun, ada hal lebih seru dalam game ini, yaitu Anda bisa bermain piano dengan kucing orange. Tersedia permainan layaknya Tom Car, dimana kucing orange ini akan mengejar kucing lainnya agar keluar dari rumah.

Aneh dan uniknya dari permainan yang tersedia dalam aplikasi ini yaitu kucing orange tersebut bersahabat dengan tikus. Padahal seharusnya tikus menjadi makanan utamanya.

5. Emma The Cat

Selain My Talking Angela, ternyata ada lagi game kucing cantik yang bisa bicara lainnya, loh. Emma The Cat, aplikasi ini merupakan game yang super seru, karena menampilkan seekor kucing cantik bernama Emma.

Dalam game ini, Anda bisa merawat serta mengajak Emma berbicara. Bahkan, Anda juga bisa mengajaknya bermain dengan beberapa mini game seru yang tersedia dalam aplikasi ini.

Agar kucing ini terlihat lebih cantik, Anda bisa mendandaninya serta melakukan perawatan di salon. Perawatan itu diberikan seperti yang dilakukan pada game “Ibu hamil melahirkan di rumah sakit.”

Selain merawat dan mengajaknya berbicara, Emma juga dapat bermain biola dan akan memperoleh kue ulang tahun saat hari ulang tahunnya. Seru sekali bukan!

6. My Talking Jimmy Cat

Sumber: apps.apple.com/

Ini dia aplikasi yang paling seru diantara aplikasi cat talk lainnya. Selain bisa berbicara, Kucing tersebut juga bisa bernyanyi, menari, sulap, bermain piano, melakukan gerakan tubuh dan lain sebagainya.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, tentu akan membuatmu terhibur. Game ini juga sangat cocok untuk menghilangkan suntuk. Selain disukai oleh anak-anak, aplikasi ini juga disukai oleh orang dewasa.

7. Talking Baby Cat

Sumber: play.google.com/store

Talking Baby Cat ini memang tidak berbeda dari aplikasi Cat Talk lainnya. Namun, aplikasi ini memiliki karakter berupa seekor bayi kucing yang sangat lucu dan imut.

Bayi kucing ini dapat menirukan berbagai perkataan yang Anda katakan kepadanya. Unik dan serunya, bayi kucing ini bisa bermain alat musik seperti keyboard, piano, drum dan sebagainya.

Sebagai hewan peliharaan virtual, bayi kucing ini juga membutuhkan waktu untuk tidur, makan dan aktivitas lain seperti halnya seekor kucing sungguhan pada umumnya.

8. Talking Lovely Cat

Sumber: play.google.com/store

Aplikasi ini merupakan game yang sangat menarik dan menampilkan karakter seekor kucing lucu yang sangat mirip seperti kucing asli. Lebih uniknya lagi, kucing tersebut bisa mengulang perkataan Anda dengan suara lucu.

Bersama game Talking Lovely Cat ini, Anda bisa menjelajah seluruh ruangan dalam sebuah rumah dengan kucing tersebut.

Selain bisa menirukan omongan, kucing ini juga bisa berjoget, tidur, serta berjalan kesana kemari layaknya seekor kucing sungguhan. Bahkan, Anda juga bisa mengelus kucing ini meskipun hanya secara virtual. Hal itulah yang mejadi keseruan tersendiri dalam bermain game ini.

9. Bubbu

Bubbu merupakan aplikasi cat talk yang memiliki karakter utama berupa seekor kucing virtual bernama Bubbu. Kucing ini memang sangat menggemaskan dan lucu, sehingga sangat cocok untuk dipelihara.

Bubbu juga sangat gemar memasak, makan, menari dan selfie. Hal inilah yang menjadikan anak-anak sangat suka bermain game ini.

10. Talking Ginger 2

Sumber: play.google.com/store

Talking Ginger 2 ini memiliki karakter utama seekor kucing berwarna kuning yang menggemaskan. Dalam permainan ini, kucing tersebut sedang merayakan ulang tahun dan ingin mengajak Anda merayakan bersamanya.

Selain itu, Kucing tersebut juga bisa Anda ajak bermain dan makan bersama sehingga suasana permainan lebih seru.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur permainan yang dapat Anda mainkan. Sama halnya aplikasi cat talk lainnya, Kucing dalam aplikasi ini juga bisa menirukan apapun perkataan, dengan menggunakan suara kucing.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Game Online HP Terbaik 2021

Akhir kata

Itulah 10 aplikasi kucing berbicara yang cocok untuk anak, dan menjadi favorit sampai sekarang. Aplikasi ini bisa Anda jadikan salah satu pilihan terbaik dalam melatih anak lancar berbicara dan rasa peduli terhadap binatang.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk orang tua dan buah hati. Terimakasih telah berkunjug di Flin Setiyadi.

error: Content is protected !!