Aplikasi TIP Penghasil Uang Secara Instan

Aplikasi TIP – Jaman semakin canggih, sampai alat penghasil uang pun berkeliaran di internet. Mulai dari game online maupun aplikasi penghasil uang lainnya.

Tahukah anda aplikasi penghasil uang secara instan yang sedang viral baru-baru ini. Aplikas TIP, itulah yang sedang viral saat ini. Aplikasi ini sama dengan tip saat menawarkan jasa. Secara konsep memang sama, yaitu anda akan diberikan komsi atau uang dengan mengerjakan misinya.

Hanya dengan berbelanja anda malah mendapatkan uang, bukannya menghabiskan uang. Tertarik bukan?

Namun, berbelanja tidak bisa sembarang berbelanja. Sebab, sudah ada aturan dan produk yang harus anda beli agar bisa menghasilkan uang. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai aplikasi TIP, yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: GoNovel Apk: Download Aplikasi Penghasil Uang

Apa itu aplikasi TIP?

Apa itu aplikasi TIP?

Aplikasi TIP merupakan aplikasi penghasil uang yang sudah memiliki banyak pengguna di tahun 2021 ini, karena memang terbukti membayar.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi TIP dengan menyelesaikan misi yang dibuat di aplikasi tersebut.

Terdapat beberapa pilihan misi yang dapat anda lakukan, salah satunya adalah belanja. Dengan misi ini Anda akan diarahkan untuk order di mana saja dan menyertakan bukti pembayaran jika sudah melakukan transaksi pembelian.

Hal ini dilakukan untuk membantu seller atau bisnis online kecil baru saja merintis usaha mereka. Karena sekarang zaman sudah serba digital.

Dengan model bisnis ini pasti ada plus minusnya. Jika anda akan berbelanja online, pasti akan memilih e-commers yang sudah memiliki rating bagus, karena anda merasa sudah yakin dengan produk miliknya.

Sedangkan seller baru walaupun harga lebih murah tapi belum memiiki rating dan belum ada review dari pelanggan. Pasti anda akan ragu membeli kepada mereka.

Nah, dengan aplikasi TIP ini anda akan diajak untuk membantu mereka, dimana aplikasi ini akan membayar anda hanya untuk memesan pada seller tersebut. Jadi saling menguntungkan satu sama lain. Sehingga kedua belah pihak merasakan dampak positif yang mereka alami setelah menggunakan aplikasi ini.

Selain belanja, terdapat misi lainnya yang cukup mudah yaitu anda hanya cukup mengundang 3 orang saja untuk mendownload aplikasi TIP. Dari mengundang 3 orang anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp.50.000.

Anda juga bisa mengundang lebih banyak orang lagi, misalnya mengajak 20 orang makn akan mendapat uang sebesar Rp.500.000 dan seterusnya.

Kabar baiknya, apabila anda berhasil mengundang 100 orang dan mendownload aplikasi TIP ini, maka kamu akan mendapatkan uang 5 juta yang akan segera dibayarkan kepada anda.

Selain itu juga terdapat fitur deposit atau top up saldo untuk meningkatkan level keanggotaan. Jika level keanggotaanmu semakin tinggi, maka kamu bisa menghasilkan lebih banyak uang.

Tertarik bukan? Anda bisa mengikuti cara mendaftar aplikasi TIP di bawah ini.       

Cara Daftar Aplikasi TIP

Setelah mengetahui profil dari aplikasi TIP, sekarang giliran anda memiliki sendiri aplikasi tersebut dan rasakan penghasilanmu dengan aplikasi ini. berikut cara mendaftar yang harus anda ikuti.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload. Anda bisa mengunjungi https://h5.xueside.com/ untuk mendownload aplikasi TIP.

Di situ kamu akan disuruh melengkapi identitas diri seperti nama, nomor telepon dan password yang digunakan untuk keamanan akun TIP anda. Kemudian tekan Daftar Sekarang. Setelah anda sudah bisa menggunakan dan memulai mengahsilkan uang.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi TIP

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi TIP

Setelah anda berhasil mendownload dan mendaftar di aplikasi TIP, sekarang anda bisa mengoperasikan aplikasi penghasil uang ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Silahkan anda bisa login, kemudian klik menu rumah dan menu pesan.
  2. Kemudian pilih level membership.
  3. Maka akan tampil tugas aktif yang bisa anda kerjakan.
  4. Setelah itu pilih salah satu tugas dan akan tertera instruksi dan link orderan fiktif.
  5. Sebelum mulai berbelanja, anda lakukan deposit terlebih dahulu dengan minimal Rp. 20.000.
  6. Apabila saldo sudah masuk akun, maka anda bisa memulai melakukan misi tersebut dengan cara order produk yang anda inginkan.
  7. Setelah misi selesai, maka anda akan mendapatkan komisi.

Seperti yang sudah dibahas tadi, bahwa cara mendapatkan uang di aplikasi TIP ini tidak hanya berbelanja, tapi juga bisa dengan cara mengundang teman anda.

Nah, jika anda ingin menghasilkan uang dari misi mengundang teman, maka kamu cukup klik pada menu bagikan sekarang. Dengan begitu anda bisa membagikan kode undangan TIP ke teman-teman menggunakan sosial media seperti WhatsApp, Facebook, atau Instagram.

Cara Mengklaim Uang di Aplikasi TIP

Ketika anda sudah melakukan misi-misi yang kamu pilih, dan sudah mendapatkan komisi, tidak mungkin kan uang anda hanya diendapkan di aplikasi penghasil uang tersebut. Pasti anda ingin mengambil entah itu untuk membeli kebutuhan anda lainnya dan sebagianya.

Anda dapat meng-klaim bonus tersebut dengan cara berikut ini:

  1. Silahkan tap pada menu tim.
  2. Kemudian tap menu misi.
  3. Setelah itu klik menu terima.

Setelah berhasil, anda sudah bisa mencairkan uang di aplikasi TIP yang viral diperbincangkan saat ini.

Apakah Aplikasi TIP Aman?

Kalau berbicara tentang aman atau tidak, aplikasi TIP ini masih belum bisa dipastikan. Karena berdasarkan kabar, aplikasi ini telah menggunakan skema ponzi atau membayar.

Walaupun banyak pengguna yang masih menyatakan dibayar oleh pihak TIP. Tapi anda masih perlu berhati-hati, karena anda tidak pernah tahu sampai kapan hal tersebut berlangsung. Bisa jadi setelah deposit dalam jumlah lumayan banyak malah tidak membayar lagi.

Jika hal itu terjadi, maka anda akan kehilangan uang, karena tidak ada jaminan perlindungan uang. Selain itu juga adanya jebakan level membership yang akan menarik perhatian anda dalam menghasilkan keuntungan yang lebih banyak.

Menaikkan level pun tidak ada jaminan anda tetap dibayar. Oleh karena itu, aplikasi ini tidak saya sarankan untuk anda, karena akan beresiko besar.

Namun jika anda masih masih penasaran, sebaiknya gunakan yang gratis saja dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya. Jika aplikasi tersebut terbukti membayar, maka anda bisa meningkatkan level keanggotaan dengan melakukan top-up atau deposit.

Tapi anda juga harus tetap memperhatikan apakah aplikasi ini sudah terdaftar di OJK atau belum. Apabila sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan maka bisa dikatakan bawa aplikasi ini legal dan aman untuk digunakan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi tentang aplikasi TIP sebagai platform peghasil uang secara instan yang sedang viral saat ini. Para pengguna aplikasi ini memang mengharapkan untuk membayar sesuai pernyataan awal mereka. Sehingga sama-sama menguntungkan.

Dengan adanya informasi ini semoga anda lebih bijak dalam memilih aplikasi penghasil uang yang aman dan tidak beresiko besar.

Selain itu, Kami hanya memberikan informasi yang ditemukan dari berbagai website. Kami tidak bertanggung jawab atas keputusan Anda dengan penggunaan aplikasi tersebut

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda sebagai pembaca setia di situs Flin Setyadi. Terimakasih.

error: Content is protected !!