Aplikasi Snack Video Dibuka Kembali, Saldo Dapat Ditarik!

Aplikasi Snack Video – Pada masa kini banyak sekali aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Akan tetapi ada beberapa aplikasi yang tidak memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh sebab itu maka aplikasi tersebut di blokir secara sementara ataupun permanent.

Namun salah satu aplikasi penghasil uang yang sempat viral, telah di buka kembali oleh Kominfo dan telah mengantongi izin. Apk tersebut adalah snack video yang dulunya sempat viral di dunia maya.

Apa itu aplikasi snack video?

Snack video adalah aplikasi berisikan video-video pendek dan video live streaming yang di lakukkan content creator snack video. Anda juga dapat dapat download video pendek yang terdapat di snack video untuk di jadikan story media sosial, seperti WhatsApp, insta-story dan media sosial lainnya.

Namun tidak menutup kemungkinan, anda juga menjadi salah satu content creator dari snack video. Aplikasi ini juga dapat menghasilkan uang bagi para penggunanya yang dulunya sempat di blokir oleh Kominfo dan sekarang telah di buka kembali.

Cara download aplikasi snack video

Berikut ini cara mendownload aplikasi snack video.

  1. Silahkan buka play store ataupu app store.
  2. Lalu tulis di pencarian snack video.
  3. Kemudian klik install di apk snack video.
  4. Setelah itu apabilah sudah di download, buka aplikasi tersebut.
  5. Lalu silahkan login ke dengan cara klik icon orang yang berada di pojok kanan bawah. Login ke dalam apk snack video bisa melalui, Google, Facebook, Line, dan masuk dengan telepon.
  6. Kemudian klik icon koin yang terletak pada kanan layar.
  7. Setelah itu klik masukkan kode undangan, yaitu “388544012” ataupun “659044818”.

Cara mendapatkan uang dari snack video

Pengguna snack video dapat menghasilkan uang dengan cara mengundang teman, menonton video, check-in melakukkan live streaming. Namun uang tersebut masih dalam bentuk koin dan nantinya akan di convert ke rupiah pada setiap jam 8 pagi.

Baca Juga : Aplikasi Dog Money

Namun anda juga dapat melakukkan simulasi convert koin snack video dengan cara “Total Koin Snack Video : 50 = Hasil”. Dengan cara tersebut anda dapat mengetahui berapa rupiah yang akan di dapat dari total koin snack video.

Cara menarik saldo snack video

Pengguna yang telah mengumpulkan koin dan koin tersebut telah di jadikan rupiah, bisa di tarik dengan cara di bawah ini.

Baca juga : Cara kredit hp online tanpa kartu kredi dan tanpa dp

Berikut ini cara menarik saldo di snack video.

  1. Silahkan buka aplikasi snack video.
  2. Lalu klik icon koin yang ada di home ataupun profil snack video.
  3. Kemudian klik tulisan “Menarik” terletak di saldo rupiah snack video.
  4. Setelah itu pilih mode penarikan “Cash”.
  5. Lalu klik nominal yang ingin di cairkan dan tekan tombol “Tarik”.
  6. Kemudian masukkan nama akun dan nomor dana anda.
  7. Setelah itu klik tombol “Kas keluar”.
  8. Kemudian saldo snack video langsung cair ke akun dana anda.

Aplikasi snack video kembali lagi di buka?

Pada awalnya snack video dinyatakan ilegal oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang membuat snack video harus di tutup untuk sementara oleh Kominfo. Kemudian pada tanggal 23 Maret 2021 Satgas Waspada Investasi (SWI) telah menetapkan aplikasi snack video telah menjadi aplikasi legal.

Di karenakan telah memenuhi persyatan prizinan usaha, Baik dari Prizinan Sistem Elektornik (PSE) dan Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PMSE). Sehingga sekarang snack video telah bekerja sama dengan pemerintahan dan telah di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Snack video juga tidak mengurangi koin maupun saldo yang telah di kumpuli oleh penggunanya sebelum snack video di tutup untuk sementara. Jadi pengguna dapat menarik saldo tersebut melalui dana dan kembali mengumpulkan koin.

Akhir Kata

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan terimakasih telah berkunjung ke flin setyadi.

error: Content is protected !!