Aplikasi Nonton Korea Terbaik dan Resolusi HD

Aplikasi Nonton Korea – Pada masa kini film-film korea sangat hits atau sangat populer di kalangan usia anak remaja hingga dewasa.

Oleh karena itu kebanyakan orang mencari situs web dan aplikasi nonton korea dengan resolusi hd.

Akan tetapi ada beberapa website yang menyediakan nonton film korea secara gratis. Namun ada beberapa website yang memasang terlalu banyak iklan dan tidak hanya itu saja.

Terkadang perangkat yang kamu gunakan untuk menonton film korea tersebut terkena virus. Pada saat menonton akan terjadi buffering secara tiba-tiba, sehingga kamu harus melakukan refresh pada website tersebut.

Maka tidak heran apabila aplikasi nonton korea tanpa adanya gangguan. Pada saat ini banyak sekali di cari oleh orang-orang. Oleh sebab itu pada artikel kali ini flin setyadi akan merangkum aplikasi nonton korea terbaik dan memiliki resolusi HD.

Table of Contents

1. Netflix

Siapa sih yang tidak kenal Netflix dengan aplikasi nonton film yang satu ini. Aplikasi ini juga telah hadi sejak tahun 2016, yang dapat di akses melalui TV, Smartphone, Laptop dan Komputer.

Maka dari itu netflix di tobatkan sebagai aplikasi nonton film terbaik di indonesia. Netflix juga mempunyai film-film korea, yang dapat di nikmati dengan penggunanya.

Aplikasi ini juga meng-update film-film drakor-drakor terbaru. Sehingga kamu bisa nonton korea melalui netflix ini, dengan kualitas HD dan tanpa adanya iklan.

2. VIU

PPCW Media, Hokong telah mengelolah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton film-film korea secara legal yang bernama VIU. Aplikasi ini telah hadir di indonesia sejak tahun 2016.

VIU juga menjadi salah satu aplikasi yang memiliki beraneka ragam film-film korea. Akan tetapi VIU juga menghadiri serial televisi yang berasal dari negara Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang hingga India.

Aplikasi ini juga bisa digunakan secara gratis untuk menonton film-film korea. Akan tetapi pada saat menonton akan terganggu oleh iklan.

3. Iflix

Iflix merupakan aplikasi yang menyediakan film-film drama korea terbaru, yang dapat kamu gunakan secara gratis selama 30 hari. Bagi kamu yang baru mendaftarkan akun di Iflix.

Jika pengguna layanan internet IndiHome kamu dapat menikmati layanan Inflix secara gratis selama 1 tahun. Akan tetapi jika kamu pengguna pelanggan GIG Indosat Ooredoo akan menikmati layanan inflix selama 6 bulan.

Iflix menyediakan berbagai macam jenis film korea yang dapat kamu nonton dan nikmati tanpa ada gangguan iklan. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan film korea saja, akan tetapi menyediakan film-film box office hingga film khusus untuk anak-anak.

4. VIKI

VIKI merupakan aplikasi nonton film yang menyediakan bermacam-macam jenis film dari negara mana saja. Aplikasi ini juga menyediakan film drama-drama korea yang populer dan ter-update.

Kamu juga dapat menonton korea dengan subtitel-subtitel dari negara mana saja termasuk dengan indonesia. Bukan hanya itu saja kamu dapat menonton korea secara gratis melalui Android.

VIKI juga dapat di akses melalui website resminya secara gratis di viki.com. Akan tetapi jika kalian menonton korea di viki secara gratis nantinya akan ada iklan-iklan yang nampil pada saat kamu nonton.

Apabila kamu ingin, menonton drama korea tanpa adanya gangguan iklan. Kamu harus berlangganan VIKI terlebih dahulu.

5. Video.com

Video.com merupakan salah satu situs nonton film yang menyediakan berbagai macam jenis film. Website ini juga menyediakan film-film korea yang terpopuler yang dapat kamu tonton secara gratis.

Apabila kamu ingin menonton drama korea di website ini kamu di haruskan memiliki akun terlebih dahulu. Namun ketika kamu menggunakan akun gratis atau tidak berlangganan, ketika kamu sedang menonton akan muncul iklan.

Baca Juga : Aplikasi Pembuat Logo Olshop Terbaik

Akan tetapi iklan tersebut tidak akan mengganggu kamu pada saat menonton korea. Kamu bisa mengakses website resminya di video.com.

6. iQIYI

iQIYI merupakan salah satu aplikasi nonton korea yang memiliki kualitas resolusi HD. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa film dari berbagai negara.

Misalnya seperti negara, jepang, china, dan korea. Tidak haya itu saja iQIYI juga menyediakan beberapa anime yang dapat kamu nikmati, misalnya seperti Boruto, Dragon Ball, Naruto, dan Black Clover.

Kamu juga dapat menontonnya secara gratis, namun kualitas film korea yang tersedia hanya 720p ataupun resolusinya lebih kecil dari 720p.

7. WeTV

WeTV merupakan salah satu aplikasi nonton film yang biasa kita jumpai iklannya pada youtube. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam jenis film ataupun drama. Kamu juga bisa menjumpai banyak sekali film drama korea.

Kamu juga bisa menonton drama korea secara gratis disini. Akan tetapi kamu akan dihadapi oleh iklan dan ada beberapa episode film yang mengharuskan kamu mengupgrade akun WeTV kamu menjadi VIP.

Akan tetapi kamu akan mendapatkan vasilitas sepadan, karena kamu dapat menonton korea tanpa ada gangguan. Kamu juga dapat menonton film korea dengan resolusi yang kamu inginkan.

Aplikasi ini juga ada fitur download, sehingga kamu dapat mendownload film-film yang kamu suka dan menontonnya secara offline. Kamu juga bisa menonton film korea dari situs resminya langsung, yaitu wetv.vip.

Akhir Kata

Jika kalian ingin menonton drama korea tanpa terganggu sebaiknya. Berlangganan di salah satu aplikasi yang telah di sebutkan di atas. Sehingga kamu akan menonton drama korea dengan nyaman.

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk kamu dan terimakasih telah berkunjung ke flin setyadi.

error: Content is protected !!