Aplikasi Kamera Glowing Terbaik 2022

By Flin

Aplikasi Kamera Glowing – Dapat dipastikan bahwa setiap orang ingin memiliki penampilan yang menarik. Baik laik-laki maupun perempuan, tua maupun muda, remaja maupun dewasa. Apalagi di zaman yang serba canggih saat ini.

Sebagian besar masyarakat, terutama anak muda pasti memiliki sosial media. Dan tentu saja, mereka tidak ingin memiliki wajah yang tidak menawan. Karena di sosial media, semua orang akan berlomba-lomba untuk mengunggah tentang diri mereka.

Misalnya tentang kegiatan yang sedang dilakukan, atau kondisinya di saat sekarang dan masih banyak lagi. Dan bagian yang paling sering menjadi sorotan dan perhatian penonton adalah wajah.

Maka dari itu, sebelum memperlihatkannya ke muka umum, mereka akan mengedit foto itu terlebih dahulu. Tentunya dengan alasan agar terlihat lebih menarik dan cantik. Untuk itu, mereka membutuhkan bantuan aplikasi-aplikasi khusus.

Aplikasi-aplikasi tersebut dapat membuat wajah tampak menjadi lebih glowing dan mulus. Bahkan, beberapa aplikasi bisa menambahkan efek make up agar terlihat lebih mempesona. Dengan begitu, mereka tidak perlu khawatir lagi untuk memperlihatkannya kepada publik.

Untungnya, di zaman modern ini ada banyak sekali aplikasi-aplikasi seperti itu. Mulai dari yang bisa memancungkan hidung, memperbesar mata, melebarkan senyum, menutupi jerawat dan masih banyak lagi.

Walaupun pengguna aplikasi ini didominasi oleh kaum hawa, bukan berarti tidak ada laki-laki yang tidak menggunakan aplikasi-aplikasi seperti ini. Agar terlihat lebih tampan di kamera, mereka juga memerlukan beberapa sentuhan pada foto mereka.

Aplikasi-aplikasi itu pun sudah bisa digunakan di berbagai media dan telah tersedia di Play Store dan App Store. Jadi, pada artikel kali ini flin setyadi akan membahas beberapa aplikasi kamera glowing terbaik di 2022 yang bisa kamu coba.

1. Camera360

Camera360 merupakan aplikasi kamera glowing yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Terutama, para pengguna sosial media yang sudah lama aktif, pasti tahu aplikasi ini. Bahkan, sebagian besar orang sudah pernah mengedit menggunakan Camera360.

Aplikasi yang bisa dibilang legend ini, memang memiliki banyak fitur dan keunggulan. Karena aplikasi menyediakan banyak efek dan filter yang mampu meningkatkan kualitas fotomu. Dengan aplikasi ini juga, kamu bisa mengubah bentuk tubuh kamu.

Seperti memperbesar mata, mengatur tingkat ketembeman pipi dan masih banyak lagi. Bahkan, kamu bisa membuat wajahmu terlihat mulus walaupun aslinya sedang tidak menggunakan make up.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store.

2. BeautyPlus

BeautyPlus merupakan aplikasi kamera glowing yang tak kalah keren dibanding aplikasi sebelumnya. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini juga mampu menambah kecantikan wajahmu di foto.

Baca Juga : Aplikasi Bingkai Foto Terbaik di Android, iOS dan PC

Aplikasi BeautyPlus memang berfokus pada editing  wajah. Karena, aplikasi ini memiliki filter yang mampu memberikan efek make up dengan berbagai pilihan. Seperti, mengatur warna bibir, mengubah warna mata, menambah warna pada rambut dan yang lain.

Apabila kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store.

3. Perfect365

Perfect365 merupakan aplikasi kamera glowing yang sangat cocok bagi kamu yang sangat suka foto selfie. Aplikasi ini dapat memberikan efek make up virtual pada wajah yang membuat foto kamu menjadi tampak glowing alami.

Karena, Perfect365 memiliki fitur yang mengutamakan kecantikan. Aplikasi ini juga mampu mengubah beberapa titik pada wajah. Seperti memutihkan gigi, menghilangkan kantung mata, meniruskan wajah, dan lain-lain.

Bahkan, kamu juga bisa mengatur ketebalan polesan pada wajah sesuai selera menggunakan bar sliding yang ada pada aplikasi. Jadi, jika kamu tertarik untuk mencoba aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store.

4. Candy Camera

Candy Camera merupakan aplikasi kamera glowing yang memiliki banyak pilihan filter kecantikan. Dengan begitu, aplikasi ini mampu meningkatkan kualitas foto selfie kamu. Aplikasi ini juga menyediakan efek tambahan pada wajah kamu.

Misalnya, pemutih wajah, penutup noda gelap, perona pipi dan yang lainnya. Selain filter, Candy Camera juga memiliki banyak pilihan stiker dan pilihan kolase foto yang bisa kamu gunakan.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store.

5. B612 Beauty & Filter Camera

B612 Beauty & Filter Camera merupakan aplikasi kamera glowing yang sudah menjadi aplikasi legendaris. Aplikasi ini sudah dibuat dan dikenal sejak lama oleh banyak orang dan memiliki ratusan juta pengguna.

Karena, aplikasi ini memiliki banyak pilihan efek dan filter yang memiliki kualitas tinggi. Selain itu, B612 juga memiliki lebih dari 1.500 pilihan stiker yang bisa kamu coba.

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto HP Android ataupun iPhone Terbaik 2022

Menariknya, kamu juga bisa mengedit video dan menyatukan foto menggunakan aplikasi ini. Jadi, apabila kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store.

6. Sweet Selfie

Sweet Selfie merupakan aplikasi kamera glowing yang memadukan alat make up dan alat kecantikan. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang beragam seperti latar belakang, efek, stiker, mengubah wajah dan mengedit bagian tubuh.

Selain itu, kamu juga bisa membuat wajahmu menjadi terlihat lebih putih dan mulus. Aplikasi ini memiliki 2 versi. Yaitu, versi yang pro dan yang gratis. Jika kamu menggunakan yang berbayar, maka kamu akan mendapatkan fitur yang lebih lengkap.

Namun, dengan menggunakan versi yang gratis saja sudah cukup untuk membuat fotomu terlihat cantik. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya di Play Store dan App Store.

7. YouCam Perfect

YouCam Perfect merupakan aplikasi kamera glowing yang mampu membuat fotomu menjadi cantik natural seperti tidak menggunakan filter. Karena, aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur terbaik dan unggul.

Dengan salah satu fitur yang paling sering digunakan adalah fitur Skin Smoothener yang mampu menghaluskan kulit dan menyamarkan jerawat serta bruntusan yang terlihat di foto asli.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur lain yang dapat merubah wajah kamu, memberikan stiker, menambah kolase foto dan masih banyak lagi. Menariknya, aplikasi ini juga bisa mendeteksi wajah kamu di foto untuk diberikan filter secara otomatis.

Apabila kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store.

8. BeautyCam

BeautyCam merupakan aplikasi kamera glowing yang tidak kalah menarik dibanding aplikasi lainnya. Karena, aplikasi ini telah memiliki pengguna hingga jutaan orang. Dengan menawarkan banyak pilihan efek dan stiker, membuat aplikasi ini lumayan banyak digemari oleh pecinta selfie.

Menariknya, BeautyCam ini mampu mengubah kamera hp-mu menjadi seperti kamera berkualitas yang sama dengan kamera DSLR (kamera digital) jika kamu melakukan selfie langsung dari aplikasi.

Jadi, jika kamu ingin mencoba aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store.

9.   Sweet Camera

Sweet Camera merupakan aplikasi kamera glowing yang dapat merubah bentuk-bentuk pada beberapa bagian tubuh. Maka dari itu, aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang suka foto sambil berpose dengan gaya tubuh.

Karena, aplikasi ini mampu mewarnai rambut, menambah bentuk otot, bahkan mengecilkan beberapa bagian tubuh seperti paha, lengan, dan betis pada foto kamu.

Baca Juga : Filter Instagram yang Sering Dipakai Selebgram

Jadi, apabila kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store dan App Store.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi kamera glowing yang bisa kamu gunakan untuk menambah efek dan kecantikan pada foto kamu. Terutama, bagi kamu yang aktif dan memiliki banyak teman di sosial media, aplikasi-aplikasi diatas wajib untuk dicoba.

Namun, ada baiknya aplikasi-aplikasi tersebut tidak digunakan untuk mengedit foto secara berlebihan. Agar orang yang melihat foto kamu tidak merasa tertipu, dan orang-orang yang mengenalmu menganggap editan foto tersebut masih berada dalam batas wajar.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, dan terima kasih telah berkunjung ke flin setyadi.

error: Content is protected !!