Template PPT Gratis dan Keren Download di Sini

Flinsetyadi.com – Hai para pembaca flin setyadi sekalian. Kali ini kita akan membahas terkait beberapa template Power Point (PPT) gratis dan keren bisa kalian download di sini. Nah readers sekalian, pembahasan kali ini masih seputar gadget dan informatika ya. Kali ini kita akan membahas terkait beberapa template PPT yang biasanya kita cari-cari agar presentasi tampak lebih menarik ya.

Nah readers sekalian, sebelumnya apakah kalian sudah tahu apa itu PPT ya. PPT sendiri biasanya juga di sebut dengan power point yang di mana berfungsi untuk menampilkan bahan presentasi ya biasanya. Nah, PT ini berisi beberapa slide yang menampilkan beberapa point-point yang di mana nantinya akan kalian kembangkan atau kalian jelaskan saat presentasi berlangsung. PPT ini biasanya di gunakan oleh anak sekolah, mahasiswa, ataupun para pekerja kantoran ketika ingin menerangkan tugas kepada audiens.

Nah PPT ini sendiri sebenarnya sudah di bisa kita buat secara manual atau menggunakan fitur yang ada di power point laptop kalian ya. Namun terkadang tampilan atau terdapat beberapa orang yang enggan untuk membuatnya secara sendiri baik itu karena menguras waktu ataupun pikiran. Nah, namun kalian tidak perlu khawatir karena di zaman moders sekarang sudah banyak aplikasi atau situs yang menyediakan template PPT yang menarik, instan, dan gratis ya. Karena PPT yang di tawarkan sudah dalam bentuk template, jadi kalian hanya perlu mengedit sedikit dan menambahkan kalimat sesuai kebutuhan kalian ya.

Untuk kalian yang masih mencari-cari dan masih bingung untuk menemukan template PPT yang menarik dan banyak fiturnya. Kalian tenang saja ya, karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi template Power Point (PPT) yang bisa kalian gunakan dan kalian download. Untuk kalian yang udah ga sabar, yuk simak penjelasan kami di bawah ini sampai selesai.

Baca Juga: Cara Membuat Watermark di Halaman Word Terlengkap

Download Template Power Point (PPT) Gratis dan Keren

Download Template Power Point (PPT) Gratis dan Keren Download di Sini

Nah readers sekalian, setelah ini akan kami berikan beberapa rekomendasi template PPT yang bisa kalian gunakan dan kalian download ya. Berikut beberapa rekomendasi dan informasinya.

1. Canva

Nah readers sekalian, rekomendasi template Power Point (PPT) gratis yang kami sarankan untuk kalian yang pertama yaitu Canva. Canva ini merupakan sebuah situs dan aplikasi yang bisa memantu kalian dalam hal mengedit foto, gambar, ataupun video ya. Di canva kalian akan banyak menemukan template menarik dalam hampir semua kategori. Di canva ini juga terdapat template atau elemen yang gratis dan Pro ya, yang di mana kalian harus berlangganan terlebih dahulu.

Untuk kalian yang ingin mencari template PPT di canva, kalian hanya tinggal mengetikkan ‘Template PPT’ di kolom pencahrian atas ya. Maka kalian akan di suguhkan dengan banyaknya template gratis dan berbagai kategori template. Kalian hanya tinggal memilih dan mengedit sesui dengan yang kalian inginkan. Untuk masuk ke canva ini, kalian bisa KLIK DI SINI ya.

2. PPT Notebook Lessons

Rekomendasi tempat download template Power Point (PPT) gratis kedua yang kami berikan ialah Notebook Lessons. Seperti namanya, PPT jenis ini akan bertemakan seperti buku catatan kalian ya. Jadi slide yang di tampilkan dari PPT ini seperti kalian membuka buku catatan harian kalian. Jadi akan tampak seperti nyata namun di kemas di dalam sebuah power point. Untuk kalian yang ingin mendownload PPT ini, kalian bisa KLIK DI SINI ya.

3. PPT Virtual Education

Rekomendasi tempat download template Power Point (PPT) gratis yang ketiga yaitu bernama PPT Virtual Education. Template PPT yang di sedikan oleh virtual education ini sama seperti namanya ya, yaitu menyangkunt PPT dengan tema pengajaran saat tatap muka secara virtual. PPT ini sangat cocok untuk kalian seorang pengajar atau kalian yang ingin mempresentasikan suatu materi pembelajaran. Untuk kalian yang ingin Download tempalte tersebut, kalian bisa KLIK DI SINI ya.

4. Relato Slideshow

Rekomendasi template Power Point (PPT) gratis keempat yaitu bernaman relato slideshow ya. Template PPT ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mempresentasikan suatu materi yang berkaitan dengan teknologi, media, bisnis, dan lain sebagainya. Karena template yang di berikan sangat menarik, modern, berkelas, terstruktur, dan pastinya keren ya.

Kalian bisa memilih template PPT ersebut sesuai kategori yang sudah mereka sediakan seperti computer, marketing, simple, blue, multi purpose, sosial media, dan lain-lain. Untuk kalian yang ingin mendapatkan dan download template PPT ini, kalian bisa KLIK DI SINI ya.

5. Template Simple Offside

Rekomendasi Power Point (PPT) gratis kelima yaitu Template Simple Offside. Template PowerPoint Tampilan Komputer Office Sederhana di buat dengan menggunakan gambar komputer di meja putih. Template ini juga cocok untuk proyek dan presentasi terkait komputer. Nah, template simple offside ini dapat di gunakan untuk kelas sekolah, tujuan bisnis, dan tujuan komersial. Akan tetapi, template ini tidak dapat di distribusikan secara mutlak. Sangat cocok ya untuk kalian yang ingin membuat template simpel tetapi tetap menarik, untuk kalian yang ingin mendapatkan template ini yuk KLIK DI SINI.

Baca Juga :

Cara Membuat Daftar Pustaka di Word Otomatis – Flin Setyadi

Perangkat Keras Jaringan Komputer : Jenis & Fungsinya – Flin Setyadi

Cara Mengatasi Kartu SD Tidak Terbaca di HP Samsung – Flin Setyadi

6. Template Power Point (PPT) Creative Pitch Deck

Rekomendasi template Power Point (PPT) gratis keenam yaitu bernama creative pitch deck ya. Latar belakang ilustrasi dari template presentasi gratis ini akan membuat konten kalian menonjol dari keramaian. Ilustrasi dan tipografi yang di gambar tangan menyampaikan tampilan muda dan segar. Dengan mengubah warna aksen tunggal latar belakang kalian bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan merek kalian.

Desain ini sangat bagus untuk presentasi atau konferensi tentang teknologi, kreativitas, kewirausahaan atau desain. Buat kalian lebih terkesan dengan desain profesional ini. Untuk kalian yang ingin mendapatkan dan download tenplate yang ada di creatice pitc deck ini, kalian bisa KLIK DI SINI ya.

7. Template Rockets Taking Off

Rekomendasi template Power Point (PPT) gratis berikutnya yang menarik yaitu bernama rockets taking off ya. Bawa senyum ke wajah audiens kalian dengan template gratis yang menyenangkan ini. Berikan sentuhan segar dan orisinal pada presentasi PowerPoint atau Google Slides kalian berikutnya dengan desain lepas landas roket ini. Kalian dapat mengubah warna langit dan roket, semuanya dapat di edit.

Tentu saja tema yang indah ini dapat di gunakan untuk berbicara tentang eksplorasi ruang angkasa, tetapi roket juga merupakan metafora yang sering di gunakan untuk inovasi, startup, dan pertumbuhan bisnis. Sangat cocok untuk kalian tampilkan dengan gaya anak ataupun dewasa, menyesuaikan denga audiens yang melihat. Untuk kalian yang menginginkan dan mendownload template ini, kalian bisa KLIK DI SINI ya.

8. Template Colorful Light Bulbs

Rekomendasi template Power Point (PPT) gratis yang kedelapan ialah template colorful light bulbs ya. Seperti namanya iatu bola lampu biasanya di gunakan sebagai metafora untuk kreativitas, inovasi, dan ide, akan tetapi mereka juga sering terlihat ketika kita berbicara tentang konsumsi energi. Yang benar adalah, topik apa pun yang akan kalian bicarakan, desain ini akan membuat presentasi kalian bersinar.

Biarkan ilustrasi bola lampu yang penuh warna dan menyenangkan ini mendukung konten kalian dan siapkan PowerPoint atau Google Slide yang mengagumkan dalam hitungan menit. Untuk kalian yang ingin mendapatkan template ini dan mendownloadnya, kalian bisa KLIK DI SINI ya.

9. Template Power Point (PPT) Technical Blueprint

Template Power Point (PPT) gratis yang kesembilan yaitu bernama terhnical blueprint ya. Apakah kalian akan memberikan presentasi tentang membangun sesuatu, teknik atau pemrograman? Maka ini adalah template Powerpoint gratis yang sempurna atau tema Google Slides untuk kalian. Template ini menggunakan gaya cetak biru dan font monospace untuk meniru gambar teknis yang di gunakan dalam konstruksi dan industri.

Kalian bisa menyesuaikannya dengan mengubah warna latar belakang biru agar lebih orisinal atau menyesuaikannya dengan merek kalian. Untuk kalian yang ining mendapatkan template PPT dan mendownload ini, kalian bisa KLIK DI SINI ya.

10. Template Power Point (PPT) Cute Geometry

Rekomendasi template Power Point (PPT) gratis terakhir dari kami yaitu bernama Cute Geometry. Ajarkan pelajaran kalian berikutnya dan libatkan siswa kalian dari menit pertama dengan template gratis yang menyenangkan ini. Desain ini menampilkan karakter geometris dengan gaya doodle di atas latar belakang papan tulis. Selain super imut presentasi pendidikan ini juga sangat serbaguna. kalian akan menemukan banyak sumber daya yang berbeda sebagai peta, infografis, ikon, dan kalian bahkan dapat membuat karakter kalian sendiri.

Tema ini sangat bagus untuk pelajaran tentang geometri, tetapi kenyataannya adalah bahwa chaps kapur ini dapat menyajikan topik apa pun. Untuk kalian yang ingin mendownload template ini, kalian bisa KLIK DI SINI ya.

Baca Juga: Cara Print Booklet PDF Lengkap Paling Mudah

Akhir Kata

Nah para pembaca flin setyadi sekalian, sekian informasi template Power Point (PPT) gratis di atas yang bisa kami berikan.

Jangan lupa mampir ke web kami untuk mendapatkan informasi lainnya. Mohon maaf dan terima kasih.